Sabtu, 21 Mei 2011

RCB PTC Lokal

Adapun Ketentuan RCB yang saya tawarkan sebagai berikut :

1. RCB akan bayarkan melalui rekening BCA,Mandiri, dan pulsa 10 ribu.
2. Bonus sign up sebesar Rp 1.000,- diberikan pada RCB pertama rekan-rekan di PTC yang diikuti tersebut.
3. RCB akan dikirim langsung ke rekening bank rekan-rekan setiap telah mencapai Rp 10.000,-.
4. Bila PTC yang ada dalam daftar ternyata scam, rekan2 akan menerima kompensasi sebesar Rp 2.000,-. ( Dengan catatan, saya pernah dapat bayaran dari PTC tersebut).
5. Klik iklan yang berlaku adalah klik iklan standard saja.
6. Clear cookies sebelum anda mendaftar, & sesudah Anda mendaftar mohon kirimkan sms konfirmasi ke 085642806701 atau email : ercebe2011@yahoo.com
RCB akan saya hentikan jika :
1. Rekan2 tidak aktif selama 2 minggu berturut-turut.
2. Keanggotaan saya dibanned oleh PTC yang bersangkutan.
3. PTC yang saya ikuti dinyatakan scam.

4 komentar:

  1. Gan, benar ni...RCBnya 100%? Lha agan ntar dpt apa dunk?

    BalasHapus
  2. follow #7-mastokkenari ....... menarik....

    BalasHapus
  3. thank infonya gan
    http://logosdesignerrif.blogspot.com
    http://tipsalluranet.blogspot.com

    BalasHapus
  4. ajib sob penawarannya..tapi sayang bank ane gak terdaftar (BNI) paypal gak punya...

    oya, jangan lupa mampir sob ke blog ane sapa tau ada yang memikat hati ente

    BalasHapus