Jumat, 20 Mei 2011

PENGUMUMAN : BSU dan RCB RK serta eksisPTC akan diakhiri

Mencermati perkembangan rumahklik dan eksisPTC, ternyata pada rumahklik
dalam data klik iklan standar dan mini dicampur, padahal klik referal
yang dihitung hanya iklan standar, sedangkan pada eksisPTC kenyataan tidak sesuai dengan aturan yang ada, seperti dapat rekan2 baca pada forumnya.
Supaya tidak mengalami kerugian terus menerus, maka saya akan mengakhiri
RCB pada RK dan eksisPTC (sekaligus mencabut nama rekan2 pd daftar referal saya).
Seperti janji saya BSU akan saya berikan sebesar seribu Rupiah, dan kompensasi sebesar 2 ribu Rupiah, ditambah klik referal rekan2 dikalikan besar RCB yang sudah saya
tuliskan. Untuk mandiri dan PP akan saya kirimkan seadanya, karena limit yang kecil,
sedangkan untuk bca, he3, gimana ya, yang belum mencapai 10 ribu Rupiah?
Sebagian ada yang sudah saya kirimkan. Untuk yang belum kirim nmr rek atau email PP
silahkan dikirimkan untuk mempercepat proses. Trimakasih.(7 Juni 2011)

1 komentar:

  1. GOOD infonya friend,visit me too...http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

    BalasHapus